BENPICT Menambah Amunisi Benyamin-Pilar Bersaing di Pilkada Tangsel

  • Whatsapp
Deklarasi relawan BENPICT

INDOPOLITIKA.COM – Gelombang dukungan dari relawan untuk pasangan bakal calon Walikota-Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan terus mengalir. Bahkan tak henti-hentinya berdatangan.

Pada Sabtu (19/9/2020), amunisi baru untuk pasangan tersebut mendeklarasikan diri. Namanya Benyamin-Pilar Circle Tangsel (BENPICT). Deklarasi dukungan BENPICT dilakukan di Posko Pemenangan Ben-Pilar Centre, Serpong Utara, Sabtu (19/9/2020). Hadir puluhan relawan anggota BENPICT.

Bacaan Lainnya

Ketua BENPICT Deni Asmara mengatakan, pihaknya mendukung Ben-Pilar karena meyakini jika bakal pasangan calon tersebut akan mampu membawa Kota Tangsel ke arah lebih baik lagi. “Kami yakin kalau pasangan Ben-Pilar menang, Tangsel akan lebih maju,” katanya.

Ia mengatakan, Ben-Pilar sebagai pasangan yang sangat serasi untuk memimpin Tangsel. Selain berpengalaman, Benyamin juga didampingi oleh Pilar Saga yang mempunyai pemikiran visioner. “Ben-Pilar pasangan ideal. Pasangan berpengalaman, muda, dan visioner,” ujarnya.

Karena itu, pihaknya mendukung penuh Ben-Pilar untuk maju di Pilkada. Ia juga berkomitmen untuk memenangkan Ben-Pilar hingga ke TPS. “Kita akan lakukan gerakan-gerakan pemenangan, kita akan masif terjun ke masyarakat,” terangnya.

Dikatakan Deni, anggota BENPICT akan bekerja keras untuk pemenangan Ben-Pilar. Bahkan, ia juga mengaku akan merekrut masyarakat lainnya untuk sama-sama mendukung Ben-Pilar di Pilkada.

Dia juga berencana, akan mengerahkan seluruh sumber daya demi mengantarkan Benyamin-Pilar menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangsel. Yakni, untuk kemengan Benyamin-Pilar menuju Kota Tangsel yang lebih baik. “Kami yakin, Ben-Pilar dapat melanjutkan pembangunan yang sudah dilakulan selama ini oleh Bu Airin,” ujarnya. [ind]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *