Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan, Kolaborasi Birokrat Berpengalaman dan Profesional

  • Whatsapp

Tangsel — Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tahun 2020 tinggal beberapa bulan lagi akan berlangsung, suasana ke arah itu makin memanas terutama dengan telah mengerucutnya jumlah pasangan calon dan nama-nama figur yang akan ikut kontestasi. Diantara nama-nama yang muncul ada petahana Benyamin Davnie berpasangan dengan Pilar Saga Ichsan. Pasangan calon ini tampak berusaha menjelaskan kepada publik bahwa mereka adalah pelanjut atau kelanjutan dari pemerintahan sebelumnya yang dipimpin pasangan Airin – Benyamin.

Pilar Saga Ichsan sendiri adalah keponakan Airin Rachmi Diany sehingga lengkap sudah prosesi keberlanjutan pemerintahan itu. Pilar diklaim memiliki keahlian dalam tata kota dan merupakan arsitek milenial yang visioner. Benyamin mengatakan, ia cukup antusias dengan pasangannya itu karena jelas merupakan anak milenial dengan gaya dan pikiran milenial yang serba cepat, terampil dan berbasis teknologi digital.

Berita Lainnya

Menurut Benyamin, berpasangan dengan Pilar menunjukan keseimbangan generasi, lengkap dari sisi usia yakni senior dan junior, sempurna dari segi pengalaman dan inovasi dimana Benyamin merupakan birokrat senior jauh lebih senior dari penantangnya Muhammad, sementara Pilar adalah generasi milenial yang haus inovasi, kreasi dan keinginan untuk berkarya. Kepada media Benyamin menyatakan, “Ini adalah kolaborasi yang cakep banget. Satu birokrat pengalaman dan yang satu lagi profesional. Satu tua, satu muda, Pengalaman energik. Ini kolaborasi luar biasa. (Pilar) pengalaman di politik memang kecil, tapi pengalaman profesionalnya, beliau arsitek, pendidikannya dalam negeri dan luar negeri. Jadi dia nomor dua, saya nomor satu,” ungkapnya, sebagaimana diberitakan tanggal 22 Februari 2020.

Benyamin mengklaim mereka adalah pasangan yang saling melengkapi. Setelah dua periode menjadi wakil walikota dengan segudang prestasi yang berhasil ditorehkan bersama Airin Rachmi Diany, Benyamin menyatakan siap melanjutkan berbagai program yang sudah direncanakan dan menjaga prestasi yang sudah diraih. (IND)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *