Pilkada

Benyamin Davnie Ijin Airin Dulu Sebelum Daftarkan Diri ke PDIP

Wakil Walikota Tangerang Selatan Ikut Penjaringan Balon
  • Whatsapp
Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie (berpeci) saat mendaftar penjaringan Balon Walikota-Wakil Walikota, di kantor DPC PDIP.

INDOPOLITIKA.com- Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, resmi mendaftar penjaringan lewat PDI Perjuangan, pada Jumat (13/11). Nn sebelum mendaftarkan diri, ia terlebih dahulu meminta ijin kepada atasanya, Walikota Airin Rachmi Diany.

“Sudah. Saya sudah minta ijin sama ibu (Airin, red),” ungkap Benyamin.

Baca Juga:

Sementara saat mendaftarkan diri di penjaringan bakal calon walikota-wakil walikota di Kantor DPC PDIP Tangsel, ia diteman anaknya. Ditemui selepas mendaftar, Bang Ben-demikian Benyamin biasa disapa, mengaku lega akhirnya bias ikut mendaftar sebagai salah satu kandidat balon walikota.

“Alhamdulillah sore ini saya mengambil formulir penjaringan bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan periode 2020-2025 di PDI Perjuanga. Tentunya sangat serius dan tentu nantinya saya sangat berharap nanti kita akan bersama-sama di perjuangan masa-masa yang akan datang,” kata Bang Bem memberikan statement dihadapan pewarta.

Ditanya terkait program apa yang akan dilaksanakan kelak jika terpilih dan sekarang yang belum terealisasi bersama Airin? Bang Ben menegaskan, dilihat dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), target-target bersama Airin secara umum sudah tercapai. Hampir semua terpenuhi.

“Mungkin sudah hampir mencapai 97 persen. Beberapa persen yang belum terpenuhi itu adalah soal pengadaan air bersih dan pelayanan persampahan. Memerlukan teknologi dan waktu yang sangat lama,” jelasnya.

“Kalau kemarin itu program fisik sudah banyak kita penuhi, pendidikan, kesehatan, perhubungan darat. Melengkapi pengembangan sumber daya manusia akan menjadi sasaran kerja ke depan,” tandasnya.

Kenapa pilih PDI-P? Pertama, menurutnya, karena baru PDI Perjuangan yang buka penjaringan. Yang kedua, melalui PDI-P, komitmen perjuangan yang dimiliki, program kerja dirasa sejalan dengan motto perjuangan PDIP. “Satu alur dalam perjuangan nanti,” bebernya.

Kendati demikian, Bang Ben belum menyusun secara riil visi misinya. Karena masih dalam tahap finalisasi. “Intinya Tangerang Selatan akan kita dorong menjadi kota perdagangan dan jasa, yang menekankan kepada peningkatan sumber daya manusia,” jelasnya.

“Jadi kita akan melanjutkan lagi Kota Tangerang Selatan menjadi cerdas, modern dan religius berdasarkan inovasi dan teknologi, sesuai target pembangunan yang sudah ada,” tutupnya.[asa]

 

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *