Benyamin Santai Tanggapi Klaim Saingannya ‘Borong’ Rekomendasi Petinggi Partai

  • Whatsapp
Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie

INDOPOLITIKA.COM – Klaim dukungan ataupun rekomendasi yang didapatkan petinggi partai di DPP, yang kerap dilontarkan salah seorang bakal calon walikota jelang Pilkada Kota Tangsel, ditanggapi santai Benyamin Davnie. Ia mengaku tidak mempermasalahkannya karena sah-sah si balon mengklaim.

Namun, Benyamin tidak menyebut siapa balon walikota yang dimaksud. Toh, menurut sosok yang akrab disapa Bang Ben ini, kenyataan di lapangan sangat jauh berbeda meski klaim yang digembar-gemborkan balon walikota tersebut, hampir semua partai sudah memberikan dukungan ke dia.

Berita Lainnya

“Faktanya di lapangan klaim itu ternyata jauh dari kenyataan, sehingga saya makin optimis kalau klaim dari pihak tertentu bisa terbantahkan dengan bakal hadirnya rekomendasi dari Partai pengusung buat saya,” ungkap Bang Ben, kepada indopolitika.com, Jumat (24/1/2020).

Bang Ben dalam kesempatan ini juga menegaskan, dia sangat siap melanjutkan pembangunan di Tangsel, kesiapan kelanjutan pembangunan di Tangsel sudah terlihat dengan hadirnya dukungan dari sejumlah Partai Politik yang memberikan mandatnya supaya dirinya menjadi estafet dari Airin.

” Partai-partai besar seperti Partai Golkar, PDI-P, Demokrat dan PAN sudah sangat bersinergi dengan saya berkaitan kelanjutan kepemimpinan Tangsel mendatang,” terangnya.

Selain sudah berkomunikasi dengan partai partai sekelas Golkar, PDIP, Demokrat serta PAN, namun komunikasi juga sedang berjalan dengan partai lain. “Penjajagan dan komunikasi sedang berjalan seperti dengan Partai Gerindra juga PKS,” paparnya.

Bang Ben menjelaskan, kedekatannya dengan partai-partai tersebut terjalin berkat komunikasi serta kesamaan visi misi dari platform partai. “Yang jelas kita memiliki kesamaan dalam saluran yang sama atau frakuensi komunikasi yang sangat nyambung berkaitan dengan arah pembangunan Tangsel,” tutupnya.[asa]

 

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *