Berantas Money Politik, KRY Rosa Mulu Aji Siap Maju di Pilkada Tegal

INDOPOLITIKA.COM -Ajang Pilkada seretak baru akan digelar bulan November 2024 mendatang, namun hiruk pikuknya pesta demokrasi lima tahunan ini mulai terasa di Kabupaten Tegal.

Sedikitnya sudah ada empat calon yang secara terang-terangan berani menyatakan diri akan maju menjadi bakal calon Bupati Tegal periode 2024-2029, mulai dari anggota DPR, kepala desa, bahkan dari kalangan pengusaha.

Bacaan Lainnya

Dari empat nama tersebut ada politisi Partai PKB yang merupakan Anggota DPR RI H Bachrudin Nasori, Kades Yamansari H Mukmin, Kades Dermasuci Mulyanto, dan yang terakhir KRT Rosa Mulya Aji dari kalangan pengusaha.

KRT Rosa Mulya Aji secara mengejutkan menyatakan kesiapannya maju menjadi calon Bupati Tegal 2024-2029 dalam agenda anjangsana rutin Majelis Luhur Kepercayaan Indonesia (MLKI) di Kecamatan Tarub 15 Mei 2022 kemarin.

Pria kelahiran 16 April 1973 ini mengusung konsep “Jadi Bupati Harus Gratis” dengan harapan pemimpin yang terpilih di 2024 mendatang tidak terbebani dengan biaya-biaya yang dikeluarkan pada saat kampanye sehingga bisa bekerja dengan total demi kesejahteraan masyarakat.

“Tanpa uang suap, baik ke partai, tokoh masyarakat hingga rakyat (pemilih). Dengan begitu rakyat akan mudah menagih kinerjanya,” tegas Rosa yang pernah menjadi Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pangkah ini.

Di hadapan Majelis Luhur Kepercayaan Indonesia (MLKI) yang terdiri dari berbagai organisasi penghayat di Kabupaten Tegal ini, Rosa mengajak para penghayat kepercayaan melawan para pembeli hak rakyat, pedagang politik dan pebisnis kebjiakan.

“Berantas money politik mulai dari diri sendiri dan lawan. Kita punya harga diri, kalau saya memenuhi syarat sebagai calon Bupati kenapa tidak,” ujarnya. [dbm]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.