Beredar Video Ibu-ibu Sadis Katai Kurir ‘Loe yang Gwe Injak-Matiin, Netizen: Cocok jadi Duta Go.…

  • Whatsapp
Tangkapan layar video viral ibu-ibu kata kurir.

INDOPOLITIKA.COM – Aksi seorang ibu-ibu melontarkan makian kepada seorang kurir dengan kata-kata tidak pantas kepada seorang kurir yang beredar di media sosial baru-baru ini bikin netizen gemes. Pasalnya, tidak hanya berulang kali melontarkan kata gob*** ke arah sang kurir, si ibu itu juga mengancam akan mematikan si kurir.

Tidak hanya si ibu bergamis kuning, wanita bergamis merah di sebelah si ibu yang diduga anaknya juga membuat netizen gemes. Alasannya, seharusnya si wanita yang lebih muda memberi tahu si ibu untuk sabar.

Berita Lainnya

Video viral itu beredar di jejaring media sosial facebook maupun instagram. Salah satu akun facebook yang mengunggah video itu dilihat di grup ‘Masyarakat Cinta Bogor’. Hingga saat ini, video berdurasi 4 menit lebih itu sudah dibagikan 4 ribu kali dan dikomentari 793 orang.

Sepertinya, barang itu dibeli dengan metode Cash on Delivery atau COD alias bayar di tempat setelah barang diterima oleh si pembeli. Namun karena pesanan tidak cocok, emak-emak yang belum jelas identitasnya ini langsung marah-marah pada kurir meski kurir ini hanya bertugas mengantarkan barang.

“Kalau ini sobek lu gue injek, kalau ini sobek lu yang gue mat**n,” cetusnya sambil menudingkan tangannya ke arah sang kurir. Bahkan berkali-kali sang emak-emak melontarkan kata ‘gob**k’.

“Ini bukan karena packing ya. Heyy. Ini barangnya gak sesuai, gob***,” teriak kedua wanita itu kompak.

Si kurir sempat complain ke ibu tersebut, kenapa dirinya dikatai gob***. “Ya goblok dari tadi diajak ngomong tidak paham berarti gob***. Gob***loe, baru dikatai gob*** masih ngerti,” katanya lagi.

“Ya sudah bu rapihin. Silahkan bu,” kata si kurir.

“Mata loe buta apa gimana, lihat gak tuh lagi dirapihin,” timpal wanita bergamis merah.

Melihat video tersebut, netizen nampak begitu gemes kepada dua wanita yang begitu enteng katai orang lain. “Anak sama emak cocok jadi duta goblok, blok anyyiiinngg, ngakak aing,” tulis salah seorang facebooker.

“klw mau dibalikin bicara baik2 aja ke kurirnya atuh bu. Saya pun sering dibalikin ko asal kita bicara baik2, si kurir pun mengerti. yg bangsatnya itu kadang dari si penjualnya, kita pesan apa, dikasihnya apa..Tata bicara si ibu yg harus diperbaiki agar si kurirnya pun ga tersulut emosi bu,” timpal akun lainnya.

“Berhijab tapi gak berahlak…etika woy dipake, mudah nya bilang goblok, yg goblok itu kurir nya apa yg berhijab….mending belanja di mall sana Bu, jgn belanja online kalo gak ngerti prosedur…parah..geregetan litany,” tulis Im** S.

“Emak Sama anak sama2 buta belanja online. Biasanya belanja di pasar malam yaa. Ga punya adab dan sopan santun. Usia sudah bau tanah. Sadar bue,” sindir yang lainya.

“Bawa lah ke palestine, cocok buat marahin israel, soalnya mulutnya si ibu udah monyong,” kata yang lainya.

“Kejadiannya dmn yah, ibu sama anaknya sama2 oon n goblok dan ga beretika dan lebih Lucu lg liat mulut si ibunya bibir atasnya mpe goyang2 gt baraya sekalian ada yg fokus ke bibirnya si ibu gak,” sahut yang lainnya. [ind]

 

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *