Berfoto Bareng Pramugari Garuda, Hotman Paris Siap Bela Pramugari yang Enggan ‘Layani’ Bos

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pengacara Kondang Hotman Paris mengaku pernah didatangi oleh empat pramugari dari salah satu maskapai. Mereka datang mengeluh tentang perlakuan yang tidak baik pimpinan kepadanya. Mereka mengatakan telah diberikan sanksi berupa tidak diberi jadwal penerbangan sampai dengan di PHK (Pemutusan Hubungan Kerja). Hanya karena mereka menolak untuk diajak melakukan hubungan intim.

Kekinian Hotman mengutarakan niatnya akan siap membela pramugari yang tidak mendapatkan jam terbang.

Baca Juga:

Hal ini diutarakan Hotman Paris lewat Instagramnya dengan tegas pada hari Sabtu (14/12/2019).

Ia mengatakan bahwa ia mengerahkan seluruh tenaganya untuk membela pramugari yang kehilangan jam terbang karena tidak mau melayani atasannya.

”Senyum bahagia pramugari dgn idolanya!! Hotman siap bela para pramugari yg tdk dapat jatah terbang krn nolak di santab pimpinan seperti pramugari perusahaan penerbangan swasta yg datang nangis ke hotman ngadu: 2 bulan ngak terbang krn nolak bobo dgn……,!!,” tulis Hotman Paris dalam unggahannya.

Niat baik Hotman Paris itupun mendapatkan banyak dukungan dari warganet.

“Bantai aja itu, Oknum yg ga jelas tulang. Kasihan Para Pramugari nya,” tulis akun @irvan_bless

rhany.id

“Ayo bang semangat bela para pramugari. Mereka bekerja utk keluarga, dan menjadi pramugari tentu kebanggaan orang tua nya juga,” timpal akun @rhany.id

fabianus_ritzqi

“Hancurkan bang hotman buat oknum2 pejabat seperti itu 👍.” Tambah akun @fabianus_ritzqi.

Hingga berita ini diturunkan, postingan tersebut telah mendapatkan ‘like’ lebih dari 100 ribu setelah diunggah 14 jam sebelumnya.[rif]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *