Politik

Bergabung Dengan Hanura, Harry Tanoe Akan All Out

hary-tanoesoedibjo-resmi-bergabung-bersama-partai-hanuraResmi sudah Hary Tanoesoedibjo bergabung dengan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Bos MNC Grup ini dilantik sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Hanura di kantor DPP Hanura, Jakarta, Minggu (17/2), yang dihadiri Ketua Umum Hanura Wiranto. Dalam keterangan persnya usai pelantikan, Hary berikhtiar akan menunjukkan totalitasnya, salah satunya dengan menyalurkan logistik.

“Saya akan mengabdi, saya akan all out,” ujar dia.

Hary menuturkan, bersama Hanura dia akan berusaha mendongkrak elektabilitas Hanura demi Pemilu 2014. Bagi dia, perubahan akan terwujud bila elektabilitas Hanura terlecut.

Di kesempatan yang sama, Wiranto menganggap Hary bak darah segar bagi Hanura. Ia bersama Hary akan fokus mengembangkan Hanura.

Hary turut serta membawa ‘gerbongnya’ sewaktu di Partai Nasdem, yakni sejumlah mantan pengurus Nasdem dan juga ribuan pemuda yang secara sukarela membuat kartu tanda anggota (KTA) Hanura.

Sebelumnya, Hary Tanoe secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya sebagai kader Nasdem, 21 Januari lalu. Ia merasa tidak ada jalan keluar lain terhadap perbedaan prinsip dan pandangan, serta visi misinya dengan perjalanan Nasdem seperti ketika awal mula ia memutuskan bergabung dengan partai baru tersebut. (Nky / Nky)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close