Beri Ahok 100 Hari Baru Lihat Hasilnya: Berprestasi, Standar atau Justru Rusuh

  • Whatsapp
Anggota Komisi VI DPR, Nevi Zuairina

INDOPOLITIKA.COM – Ditunjuknya Basuki Tjahaja Purnama atau kerap disapa Ahok sebagai komisaris utama Pertamina mendapat tanggapan dari Anggota Komisi VI DPR, Nevi Zuairina.

Banyak kalangan yang tidak setuju dengan keputusan penunjukan ini dengan berbagai alasan mulai dari latar belakang kasus yang dialami, track record dalam profesionalisme kerja hingga isu politik yang melatar belakangi.

Berita Lainnya

Namun Politisi PKS ini menyarankan kepada pemerintah dan semua stakeholder agar memberi kesempatan kepada Ahok bekerja selama 100 hari, apakah ia berprestasi, standar saja atau malah bikin rusuh, hingga semua dapat menilai secara adil apakah yang bersangkutan dipertahankan atau diminta mundur.

“Ini kesempatan tidak akan datang dua kali buat Pak Ahok untuk membuktikan kemampuan menjadi Komisaris Utama Pertamina. Ketika perubahan itu ada, masyarakat akan dapat menerima, namun bila malah semakin buruk citra Pertamina, sebaiknya langkah mundur adalah yang tepat dilakukan,” kata Nevi Zuairina di Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *