Berita Wafatnya PresidenBJ Habibie Jadi Trending Topik Dunia

Selamat Jalan Eyang Habibie
  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.com – Presiden Baharudin (BJ) Jusuf Habibie meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, pada Rabu (11/9/2019).  Presiden ketiga ini meninggal pada usia 83 tahun.

Berita wafatnya presiden yang terkenal jenius ini langsung menjadi trending topik dunia di jagat twitter. Jagat maya kini dipenuhi dengan hastag yang menyatakan kesedihan, berduka dan merasa kehilangan tokoh paling inspriratif bagi anak-anak muda Indonesia ini, bahkan bagi dunia.

Baca Juga:

Hastag dengan kata pakhabibie mencapat 165 ribu cuitan, kemudian disusul dengan hastag bjhabibie mencapai tuitan 62.700. Hastag ketiga terbanyak adalah ibuainun sebanyak 22.400 tweet.

Hastag berikutnya adalah indonesiaberduka 5819 tweet, hastag rest in peace 76 ribu tweet, kemudian hastag innalilahi sebanyak 89.300 tweet. Hastag berikutnya eyang dengan jumlah tweet 97.400.Dan terakhir hastag Presiden RI sebanyak 63.600 tweet.

Salah satu akun twitter @deeonysuss, menulis the way he loves her wife is so priceless …selamat jalan Pak Habibie happy with your sweeatheart in heaven..

Akun lainnya,  @armyteamed menulis, Pak Habibie salah satu orang yang sangat inspiratif dan sangat berpengaruh…. Pak Habibie presiden ketiga, terima kasih banyak atas segala yang telah kau lakukan untuk negeri ini….(rma)

 

 

lahir di Pare Pare, Sulawesi Selatan pada 25 Juni 1936. Habibie kecil bersekolah di

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *