Pilpres

Beritahukan Kepada Para Santri dan Alumni Bahwa Mbah Maimoen Zubair Memilih Jokowi

KH Maimoen Zubair, pengasuh Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang, Jawa Tengah, telah menetapkan pilihannya pada Pilpres 2019 mendatang.

Mbah Moen, sapaan akrab kiai karismatik ini memberitahukan bahwa dirinya mendukung pasangan nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin.

Dukungan Mbah Moen untuk pasangan nomor urut 01 ini disampaikan oleh akun facebook Kanthongumur yang merupakan Khadim dari KH Maimun Zubair.

Berikut yang disampikan Mbah Moen yang ditulis oleh akun facebook Kanthongumur:


Pada hari Ahad Legi, 28 Oktober 2018 setelah maghrib Syaikhina Maimoen Zubair menemui tamu. Setelah adzan isya’ ada tamu yang diantar oleh salah seorang menantu Syaikhina. Tamu pun berpamitan menjelang pukul sembilan.

Setelah itu Syaikhina bercerita banyak tentang berbagai kejadian akhir-akhir ini dan memberikan ilmu yang dalam serta hikmah yang bisa diambil. Hanya ditemani oleh beberapa anggota keluarga dan anak Ndalem, Beliau masih memberikan pelajaran berharga kepada kami sampai sekitar pukul sepuluh malam, tetap di tuang tamu.

Kemudian Syaikhina pun beranjak menuju kamar dan masih terus memberikan banyak pelajaran berharga dan ditemani oleh kita bertiga, ketua ndalem, anak ndalem bagian penjadwalan serta anak kecil ini.

Beliau pun memberikan perintah kepada kami bertiga:

“UNTUK MEMBERITAHUKAN KEPADA PARA SANTRI DAN ALUMNI BAHWA MBAH MAIMOEN ZUBAIR MEMILIH CALON PRESIDEN URUT 01 BAPAK JOKO WIDODO”.

 

(ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close