Berkarya Ngarep Restu PKS Usung Kadernya Di Pilwalkot Cilegon

  • Whatsapp
Kerjasama Partai Berkarya dan PKS

INDOPOLITIKA.COM – Kehadiran elite Berkarya ke DPP PKS rupanya tak hanya terkait agenda jangka panjang. Pada pertemuan Selasa (19/11/2019) sore itu, Partai besutan Tommy Soeharto itu punya misi jangka pendek. Saat hadir di kantor DPP PKS, mereka juga menggandeng calon Walikota Cilegon yang diusung Partai Berkarya pada Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

Upaya mendapatkan tiket dukungan dari PKS di Pilwalkot Cilegon itu disebut sebagai kerjasama konkret yang pertama. Nantinya, kerjasama serupa bakal berlanjut ke Pilkada di daerah lain di Indonesia. Hal itu diungkap Sekjen PKS Mustafa Kamal di kantor DPP PKS.

Muat Lebih

“Tadi memang salah satu fungsionaris kader dari Partai Berkarya hadir disini dan beliau yang digadang-gadang sebagai calon walikota Cilegon. Kami lagi tukar-menukar peta,” kata Sekjen PKS Mustafa Kamal Selasa sore di Kantor DPP PKS

Sebelumnya, Sekjen Partai Berkarya mengatakan, penjajakan kerjasama di Pilkada serentak itu dimulai dari Pilkada Cilegon. Disana, kata dia, Partainya mengusung kader Berkarya untuk menjadi calon Walikota di Pilkada tahun depan.

“Diantaranya itu Pilwalkot Cilegon. Tapi habis itu ada di beberapa zona yang bisa jadi kami ajukan Walikota seperti di Cilegon atau kami mengajukan Wakil,” katanya.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *