Berkunjung ke Kepulauan Seribu, Anies Dielu-elukan Jadi Orang Nomor 1 di Indonesia

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Gubernur Jakarta Anies Baswedan belakangan ini terus mendapat sambutan positif dari masyarakat agar dirinya maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Minggu lalu, saat kunjungannya ke Sragen, Anies bahkan disambut oleh seorang juragan beras dengan sebuah posko pemenangan.

Berita Lainnya

Terbaru, saat Anies mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah Kepulauan Seribu di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara pada Jum’at 30 April 2021, kembali dielu-elukan oleh masyarakat untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Bahkan tak sedikit dari masyarakat yang mendoakan agar Anies menjadi orang nomor 1 di Indonesia. Hal itu dapat dilihat di kolom komentar Facebook Anies Baswedan dalam unggahan kunjungannya ke Kepulauan Seribu.

Dalam unggahan sendiri, Anies memberikan pujian setulus hati kepada segenap Tim Medis di Kepulauan Seribu yang rela bekerja jauh dari daratan Jakarta demi membantu sesama anak bangsa.

Unggahan Anies itu pun langsung diserbu oleh netizen, dan sebagian besar menganggap Anies layak menjadi pemimpin Indonesia.

Berikut beberapa komentar warganet di status Anies Baswedan:

“Luar biasa, bukti nyata gubernur Anies mewujudkan Maju Kotanya Bahagia Warganya, InsyaAlloh 2024 menjadi Kepala Negara,” tulis salah satu warga.

“Barakallah pak Gubernur Indonesia…walaupun bapak gub DKI tapi kami merasa bahagia punya pemimpin seperti bapak di negeri ini…smg Allah kabulkan doa kami di malam yg mulia ini…thn 2024 bpk akan memimpin Indonesia dg adil dan bijaksana,” tanggap pengguna FB yang lain.

“Padahal badan Umy yg hanya kerja asalan sudah merasakan lelah pukul segini. Ini bapak Anies Baswedan kok y tetap prima kondisi tubuhnya, sehat selalu bapak. Semoga tidak ada niat jahat dari orang tertentu pembenci bapak untuk main main jahil.. Barakalah fii kum bapak. Didoakan dari Lampung Selatan. Semoga bapak kelak menjadi RI 1..amin. Saya butuh sosok pemimpin seperti bapak..beradab cerdas pintar dan smart tentunya,” kata netizen yang lain. [fed]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *