Capres

Bertekad Hilangkan Korupsi, Prabowo: Banyak yang Takut Kalau Saya Jadi Presiden

Indopolitika.com  Calon presiden nomor urut satu Prabowo Subianto mengatakan banyak pihak yang takut jika dirinya terpilih menjadi presiden. Karena menurutnya, jika terpilih menjadi presiden akan memberikan kesejahteraan untuk rakyat dan memberantas para koruptor.

“Kami bertekad untuk hilangkan korupsi. Tapi banyak orang yang takut kalau saya jadi presiden. Saya tanya kenapa takut, mereka takut Indonesia saya akan buat rakyat sejahtera,” kata Prabowo di kawasan Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (26/6/2014).

Ketua Dewan Pembina Gerindra itu menuturkan, pihak yang takut dirinya menjadi presiden adalah pihak yang ingin Indonesia tetap menjadi negara miskin. Prabowo pun menegaskan tidak takut dengan pihak yang ingin Indonesia tetap menjadi miskin.

“Indonesia akan bangkit. Indonesia akan berdiri di atas kakinya sendiri,” tuturnya.

Mantan Danjen Kopassus itu mengatakan, Indonesia boleh menghormati negara asing tetapi jangan sampai didikte oleh bangsa asing. Menurutnya, Indonesiaa harus menjadi negara terhormat yang disegani oleh negara-negara asing.

“Kita boleh menghormati negara lain, tetapi kita juga harus menjadi terhormat. Kita ingin rakyat bahagia, anak-anak berangkat ke sekolah dengan gembira,” ujarnya.

“Kalau masih ada orang miskin di Indonesia, anaknya tidak boleh miskin,” katanya. (tbn/ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close