Pemerintahan

Bertemu Pengusahawan Injil Internasional, Tekankan Pemahaman Kebangsaan

JAKARTA  – Kantor Staf Kepresidenan menerima tamu para ‘Perkumpulan Pengusahawan Injil Sepenuhnya Internasional’. Organisasi PUISI ini sudah memiliki anggota di 34 provinsi dengan total anggota 10.000 pengusaha muda.

Organisasi PUISI ini mengirimkan 100 anak untuk Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas) untuk mendapatkan wawasan kebangsaan. Tujuan dari organisasi ini adalah untuk menanamkan pemahaman kebangsaan kepada anak-anak muda yang baru saja kembali dari luar negri. Supaya mereka lebih mengenal kebudayaan Indonesia.

Ardian memaparkan bahwa generasi muda penerus bangsa nampaknya perlu diberikan pemahaman lebih mengenai kebangsaan. Oleh karena itu, PUISI berencana untuk mengadakan perayaan sumpah pemuda pada tanggal 26-27 Oktober 2018. “Kami berharap Moeldoko dapat hadir untuk memberikan semangat kebangsaan yang dimilikinya kepada penerus bangsa,” kata Ardian.

Leo menanggapi pentingnya dianggap perlu pemahaman kembali soal kebangsaan kepada para anak muda, agar tercipta generasi penerus bangsa yang dapat mempertahankan nilai – nilai kebangsaan Indonesia serta memberikan wawasan nusantara pada generasi muda.

“Program yang akan diselenggarakan oleh PUISI ini sungguh baik dan tepat apalagi ditambah dengan adanya narasumber dari berbagai bidang baik dari ekonomi untuk memberi informasi pentingnya pemahaman ekonomi digital dan dari bidang politik,” kata Leo.peng2

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close