Besok Presiden Jokowi-150 Ribu Relawan Kangen-kangenan di GBK! Panitia Minta Maaf Kawasan Senayan Bakal Macet

Presiden Jokowi dan Staf Khusus milenial Aminuddin Ma'ruf/net

INDOPOLITIKA.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan akan menghadiri giat temu kangen dengan seluruh elemen relawan se-Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Sabtu (26/11/2022).

Kepastian itu nampak dari kehadiran anggota Paspampres menyiapkan pengamanan di GBK. Temu kangen ini sendiri diklaim akan dihadiri setidaknya 150 ribu relawan.

Panitia juga memastikan tidak ada acara deklarasi capres tertentu. Bahkan seusai acara, relawan akan berangkat ke Cianjur memberikan bantuan kepada para korban terdampak gempa, Senin lalu.

Ketua Pelaksana Gerakan Nusantara Bersatu Aminuddin Ma’ruf mengungkapkan, para relawan telah bertemu dengan Jokowi di Istana Bogor untuk meminta izin melaksanakan agenda tersebut.

“Menyampaikan permohonan izin melaksanakan kegiatan perhelatan, pertemuan relawan dengan Bapak Presiden, dan insya Allah akan dilaksanakan besok hari,” ujar Aminuddin dalam jumpa pers di GBK, Jakarta, Jumat (25/11/2022).

Pada kesempatan ini, Staf Khusus Milenial Presiden menegaskan, terkait acara, ia meminta maaf kepada warga DKI Jakarta yang akan aktivitasnya terganggu dengan adanya acara ini.

Alasanya, dikhawatirkan kegiatan yang akan dilangsungkan sejak pukul 06.30-10.30 WIB itu akan membuat macet sekitar kawasan Senayan.

“Mohon maaf kepada bapak/ibu warga Jakarta khususnya yang berkegiatan di sekitar Senayan dan sekitarnya, sampai siang mungkin kepadatan lalu lintas dan traffic-nya akan meningkat,” imbuh Aminuddin. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *