Besok, Relawan Jokowi Mania Bakal Deklarasi Dukung Ganjar Nyapres

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terus mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Terbaru, bukan kelompok kaleng-kaleng yang menyatakan dukungannya untuk Ganjar. Melainkan relawan yang dua kali membantu pemenangan Presiden Joko Widodo (Jokowi ) pada Pilpres 2014 dan 2019.

Berita Lainnya

Relawan itu adalah Jokowi Mania (JoMan). Bahkan Ketua JoMan Immanuel Ebenezer mengatakan, pihaknya akan menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar pada Jumat (17/9/2021).

Ia menyebut, seluruh akar rumput di seluruh daerah sudah siap mensukseskan Ganjar dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Akar rumput memang menghendaki Ganjar jadi The Next Jokowi. GP punya potensi besar untuk jadi presiden,” kata Noel kepada wartawan, Kamis (16/9/2021).

Ia menjelaskan, sosok Ganjar memiliki sejumlah kriteria yang ideal untuk menjadi capres. Salah satunya, dia punya pengalaman panjang sebagai birokrat. Belum lagi, karakternya yang mirip dengan Jokowi, dekat dengan masyarakat.

“Surveinya juga sangat bagus. Kita bisa lihat berbagai survey yang nenjagokan dia, Ganjar selalu masuk 2 besar,” ujarnya.

Ia menilai, deklarasi JoMan nantinya, akan membuat popularitas Ganjar terus melejit dan meninggalkan sejumlah capres lainnya.

“Kita akan menggelar berbagai aktivitas agar Ganjar terkerek elektabilitasnya. Sehingga tidak tertandingi oleh bakal capres lain,” pungkasnya.[fed]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *