Besuk Buya Syafii Maarif, Ganjar Ajak Masyarakat Doakan untuk Kesembuhan Sang Guru Bangsa

INDOPOLITIKA.COM – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membesuk cendekiawan muslim Ahmad Syafii Maarif atau yang akrab disapa Buya Syafii yang sedang dirawat di RS PKU Muhammadiyah Gamping, Sleman,

Mantan Ketum PP Muhammadiyah disebut mengalami sesak nafas. Dalam akun Twitternya @ganjarpranowo seperti dikutip Senin (16/5/2022), Ganjar pun mengajak untuk mendoakan kesembuhan tokoh Muhammadiyah ini.

Bacaan Lainnya

“Kealiman serta keilmuan beliau jadi salah satu penopang kehidupan bangsa dan negara ini. Salah satu guru bangsa yang tidak ada habisnya memberi tauladan kepada kita semua,” cuit Ganjar.

“Saat ini, beliau harus dirawat di rumah sakit. Mari kirim doa untuk kesembuhan Buya Syafii Ma’arif,” pinta dia.

Dalam cuitannya, Ganjar juga menyertakan fotonya saat menjenguk Buya Syafii. Dalam foto itu tampak Buya terbaring di bed rumah sakit dan memakai masker warna biru. Namun, Ganjar tidak menyebutkan lokasi rumah sakit tempat Buya Syafii dirawat.

Buya Syafii tampak terbaring di bed dan berselimut warna oranye. Tampak selang oksigen, dan juga tabung oksigen yang tersedia di samping Ganjar duduk.

Ganjar di foto itu tampak memakai kemeja putih dan celana panjang hitam. Dia duduk di kursi warna merah di sisi kanan bed Buya Syafii.

Unggahan Ganjar ini menuai beragam reaksi netizen. Banyak yang turut mendoakan Buya Syafii segera sembuh.

“Alfatihah…Semoga Allah menyembuhkan Buya Syafii Ma’arif secepatnya, dengan kesembuhan yang tiada sakit selepasnya. Aamiin,” cuit akun @dad***.

“Semoga lekas sembuh Buya .. Amin amin amin YRA 🀲🀲🀲” cuit @Pakwie***.

“Syafakallah Buya Syafii Ma’arif…Aamiin,” cuit akun @MP***.[fed]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.