Bhayangkara Indonesia Bersatu Dukung Ben-Pilar

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM — Bhayangkara Indonesia Bersatu mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Deklarasi dilakukan di rumah pemenangan Ben-Pilar, Serpong Utara, Jumat (16/20). Kegiatan deklarasi melakukan protokol kesehatan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Koordinator Bhayangkara Indonesia Bersatu, Salam mengatakan, dukungan itu merupakan bentuk ihtiar para pensiunan TNI – Polri untuk ikut serta dalam menentukan nasib Kota Tangsel lima tahun ke depan. “Penentuan itu melalui Pilkada ini,” katanya.

Ia mengatakan, sebagai orang yang pernah menjadi abdi negara, para pensiunan polisi tidak akan memilih calon wali kota dan wakil wali kota sembarangan. Kata dia, dukungan kepada Ben-Pilar sudah didiskusikan dengan matang.

Ia meyakini Ben-Pilar dapat membawa Kota Tangsel lebih maju lagi. Karena, Ben-Pilar mempunyai gagasan yang tepat dan sesuai dengan kondisi Kota Tangsel.

“Ben-Pilar itu pasangan yang berpengalaman dan visioner. Saya rasa ini akan menjadi kekuatan yang baik untuk menentukan arah pembangunan daerah,” ujarnya.

Karena itu, pihaknya mengaku akan berupaya keras untuk memenangkan Ben-Pilar. Ia mengaku akan mengerahkan semua anggotanya dan memanfaatkan jaringannya untuk pemenangan Ben-Pilar. (Ind)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *