Bikin Penasaran, Besok Dua Produk Baru Suzuki Siap Mejeng di GIIAS 2022

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan dua produk baru sekaligus dalam pameran bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Foto/IST

INDOPOLITIKA.COM – Sebagai upaya menstimulus pasar otomotif dan apresiasi kepada pencinta otomotif Tanah Air, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan dua produk baru sekaligus dalam pameran bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dilaksanakan 11–21 Agustus 2022 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang.

Menyambut momen istimewa tersebut, PT SIS meluncurkan teaser final untuk kedua produk terbaru melalui platform digital. Bahkan, melalui teaser ini, Suzuki ingin memberikan sedikit petunjuk kepada masyarakat sebelum diluncurkan secara resmi pada 11 Agustus 2022.

Dengan begitu, diharapkan masyarakat semakin antusias menyambut kemunculan dua produk terbaru Suzuki yang sudah ditunggu-tunggu ini.

Melalui kontribusi positif selama lebih dari 50 tahun di Indonesia, Suzuki terus berkomitmen memberikan layanan terbaik dan menghadirkan produk-produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Dalam setiap pengembangan produk, Suzuki selalu melakukan penelitian terkait model, desain, teknologi, dan fitur yang akan disematkan sehingga memenuhi kebutuhan berbagai jenis konsumen yang beragam.

Mengikuti perkembangan masyarakat, pada kesempatan kali ini, Suzuki akan mengenalkan produk terbarunya yang hadir dengan desain eksterior dan interior yang menarik, serta beragam fitur pelengkap yang dapat menunjang kegiatan berkendara para pencinta mobil Suzuki.

Sementara itu, diketahui tercatat puluhan kendaraan dengan teknologi terkini, termasuk juga kendaraan bermotor berbasis baterai direncanakan akan diperkenalkan dan diluncurkan pada GIIAS 2022.

Total 25 merek kendaraan penumpang dan komersial akan berpartisipasi pada GIIAS 2022, yaitu Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, dan dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *