Pemerintahan

Biro AKRB Gelar ‘Coaching Clinic’ Penyempurnaan Risk Register dan Rencana Penanganan Risiko

Karo AKRB Setkab Diah Pancaningrum membuka Coaching Clinic Penyempurnaan Penyusunan Peta Risk Register dan Rencana Penanganan Risiko, di Gedung 3 Kemensetneg, Jakarta, Senin (5/11) pagi. (Foto: JAY/Humas)

Biro Akuntabilitas Kinerja dan Reformasi Birokrasi  (Biro AKRB) Deputi Bidang Administrasi Sekretariat Kabinet menyelenggarakan kegiatan Coaching Clinic Penyempurnaan Penyusunan Peta Risk Register dan Rencana Penanganan Risiko, di ruang rapat lantai 4 Gedung 3 Kemensetneg,  Senin (5/11) pagi.

Kepala Biro AKRB Diah Pancaningrum dalam sambutannya mengatakan, coaching clinic ini merupakan lanjutan dari apa yang sudah dikerjakan selama ini, karena karena pada akhirnya nanti manajemen risiko ini akan dituangkan dalam peraturan Sekretaris Kabinet (Seskab).

“Sebelum Risk Register dan Rencana Penanganan Risiko yang telah disusun  tersebut  ditetapkan oleh Sekretaris Kabinet, maka diperlukan pembahasan bersam seluruh unit kerja di lingkungan Setkab untuk penyempurnaanrisk register dan rencana penanganan risiko dengan didampingi narasumber dari BPKP Badan Pengasawan Keuangan dan Pembangunan),” terang Diah.

Pada kegiatan ini, Made Suherni, Kasubdit Pengawasan Lembaga Pemerintah Bidang Politik, Sosial dan Keamanan Lainnya II  bersama 6 auditor lain dari Tim BPKP hadir sebagai pendamping dalam kegiatan coaching clinic Penyempurnaan Peta Risk Register dan Rencana Penanganan Risiko di lingkungan Setkab.

Kegiatan Coaching Clinic Penyempurnaan  Risk Register dan Rencana Penanganan Risiko ini akan dilaksanakan selama dua hari, Senin hingga Selasa (6/11) besok, dan setiap hari aka nada dua sesi pembahasan. (FID/JAY/ES)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close