BJ Habibie Dirawat di Rumah Sakit Lagi

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA – Presiden ketiga Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie sedang dirawat intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Minggu (8/9).

Menurut informasi yang diterima pihak rumah sakit, saat ini Habibie sedang di rawat di ruangan Intensive Coronary Care Unit (ICCU).

Baca Juga:

“Dirawat di ICCU lantai 2, gedung utama RSPAD ” kata security RSPAD Hendra Irawan, saat ditemui wartawan, Minggu (8/9).

Sementara itu berdasarkan informasi yang diperoleh sekretaris pribadi Habibie, Rubijanto. Dia mengkonfirmasi bahwa Habibie menjalani perawatan intensif oleh tim dokter Kepresidenan (TDK). Selain itu, tim dokter juga belum mengizinkan kerabat dan kolega untuk menjenguknya.

“Dengan hormat bersama ini kami konfirmasikan bahwa Bapak BJ Habibie sedang menjalani perawatan oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di RSPAD Gatot Soebroto,” ujar Sekretaris Pribadi BJ Habibie, Rubijanto, Minggu (8/9).

Menurutnya, Habibie memerlukan perawatan optimal dan istirahat penuh. Dia berharap masyarakat mendoakan agar kesehatan Habibie kembali pulih.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas perhatian semua pihak untuk kesembuhan Habibie. “Memohon kehadirat Allah SWT agar beliau segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar dapat beraktivitas kembali,” ucapnya.

Hingga kini pihak rumah sakit belum dapat memberikan pernyataan terkait penyakit yang diderita oleh BJ Habibie. Namun, pihak rumah sakit memberikan keterangan bahwa pria kelaharian Pare-pare Sulawesi Selatan itu sudah seminggu dirawat di Rumah Sakit.

“Sejak 2 September 2019,” ujar Humas RSPAD Iwan saat dihubungi, Minggu (8/9).[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *