Blak-blakan Soal Kebijakan Pemprov DKI Jakarta, Ahok Luncurkan Buku ‘Kebijakan Ahok’

  • Whatsapp
Basuki Tjahaja Purnama

Indopolitika.com, JAKARTA – Terpidana kasus penodaan agama sekaligus mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), akan bicara blak-blakan soal kebijakan yang ditetapkan selama menjabat sebagai gubernur.

Semua itu tertuang dalam buku karyanya berjudul ‘Kebijakan Ahok’ yang akan di gedung Frateli, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (16/8).

Baca Juga:

Caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Guntur Romli mengatakan, selain berisi kebijakan-kebijakan yang diterapkan Ahok selama memimpin Jakarta, buku Kebijakan Ahok juga akan membahas soal pencapaian Ahok dari segi pembangunan infrastruktur dan pembinaan warga.

Buku #KebijakanAhok tidak hanya berisi tentang policy (kebijakan) tapi juga legacy (warisan) Ahok saat memimpin Jakarta, baik pembangunan infrastruktur & pembangunan manusianya,” cuit Guntur, Kamis (16/8).

Sebelumnya, akun Instagram Ahok, @basukibtp, telah mengumumkan tanggal peluncuran buku Kebijakan Ahok dengan tagar #KOKAHOKKEPIKIRAN.

Kamu tau nggak itu patung apa di lapangan banteng? Itu adalah monumen pembebasan Irian Barat. Banyak orang nggak tahu angkatan sekarang. Dulu kita pernah perang hebat melawan barat dengan sekutunya. Tunggu jawabannya pada 16 Agustus 2018. #KOKAHOKKEPIKIRAN

Ahok — Agustus — Lapangan Banteng

Kok Lapangan Banteng? Memangnya ada apa di Lapangan Banteng? Pastinya ada Monumen Patung Pembebasan Irian Barat, monumen yang dibuat sebagai pengingat bahwa Bangsa Indonesia pernah menang melawan Barat dan sekutu dengan hebat!

Lalu, kira-kira ada hubungan Lapangan Banteng dengan Ahok di bulan Agustus? Ada yang bisa tebak? Tunggu jawaban pastinya pada 16 Agustus 2018.

Gak sabar nunggu 16 Agustus? Pantau terus media sosial Pak Ahok dan tunggu hint-hint selanjutnya! #KOKAHOKKEPIKIRAN,” tulis akun @basukibtp pada keterangan unggahan.

Source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *