Blak-blakan Wawan: Apa Iya Jerih Payah Saya Dari Sebelum Banten Ada Disita Semua

  • Whatsapp
Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan, yang juga suami Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.

INDOPOLITIKA.COM – Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan merasa sangat aneh dengan sebagian dakwaan KPK terkait dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang dialamatkan kepadanya. Apalagi harta benda yang disita KPK dikatakan tidak ada hubunganya sama sekali dengan TPPU di Banten.

“Iya saya akui memang ada beberapa proyek yang saya kerjakan bersumber dari APBD Banten. Tapi itu kan saya lalui proses tahapan-tahapanya. Ga serta merta,” jelas Wawan ditemui usai sidang TPPU, di Tipikor Jakarta, kemarin.

Muat Lebih

Wawan menjelaskan, sebelum Banten dimekarkan dari Provinsi Jawa Barat, dia sudah menjadi pengusaha. PT Bali Pacific adalah salah satu perusahaan yang dimilikinya jauh sebelum Banten jadi Daerah Otonom Baru (DOB).

“Itu makanya tadi dijelaskan oleh kuasa hukum saya, saya itu pengusaha dari tahun 1995 jauh sebelum Ratu Atut jadi Gubernur Banten. Tahun 1996 berdiri perusahaan Bali Pasifik itu, Putra Perdana berdiri tahun 1997 dan bahkan perusahaan saya Buana Wardana sudah ada sejak 1993. Jadi, kaitanya dengan Ratu Atut apa gitu loh,” urainya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *