Blusukan, Ferry Batara: Keluhan dan Aspirasi Warga Akan Diperjuangkan

  • Whatsapp

Bekasi – Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia dapil Jabar VI Kota Depok dan Kota Bekasi, Ferry Batara melakukan blusukan ke Tempat Penampungan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang Bekasi, Jum’at (22/3/2019).

Dalam kunjungannya tersebut, Ferry menyapa dan melaksanakan dialog dengan warga yang tinggal di lingkungan TPST. Warga yang didatangipun senang karena mereka bisa menyampaikan aspirasi secara langsung.

Baca Juga:

“Alhamdulillah kita senang ada yang turun langsung menyapa kami, mendengarkan masalah dan apa saja kebutuhan kita,” kata warga yang bernama Sadijo.

“Kami harap pemerintah benar-benar memperhatikan nasib kami sebagai masyarakat kecil. Kita maunya pendidikan gratis, kesehatan juga, sembako tidak mahal,” kata Eni warga lain yang dikunjungi Ferry.

Sementara itu, Ferry Batara mengatakan dirinya sengaja menyapa warga di Bantar Gebang karena ingin mendengar langsung apa yang menjadi kebutuhan serta permasalahan warga.

“Disini kita bisa melihat langsung bagaimana kehidupan warga. Kita ingin mendengar langsung dan memperjuangkan aspirasi mereka seperti soal pendidikan, kesehatan juga sembako murah,” kata Caleg nomor urut 5 itu.

Ferry menambahkan apa yang menjadi keluhan dan aspirasi warga akan ia perjuangkan nantinya jika terpilih menjadi anggota DPR nanti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *