Bobol ATM Rp32 Miliar, Anies Minta Anak Buahnya Diproses Hukum

  • Whatsapp
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

INDOPOLITIKA.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta aparat kepolisian memproses hukum oknum satpol PP yang diduga membobol Bank DKI senilai Rp 32 miliar  secara tuntas.

“Kalau semua tindak pidana, tentu harus diproses hukum dan dituntaskan secara hukum,” kata Anies saat ditemui di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, kemarin.

Berita Lainnya

Kata Anis selama proses hukum berjalan, para anggota satpol PP yang terlibat itu akan dibebastugaskan untuk  memudahkan kepentingan pemeriksaan dan penyelidikan. “Bukan hanya diungkap tapi diproses hukum dengan tuntas dan secara administrasi semua yang terlibat dibebastugaskan agar proses hukumnya jalan,” kata dia.

Bahkan kata Anies sanksi tegas berupa pemecatan akan dilakukan jika pengadilan sudah memutuskan mereka bersalah. Anies juga meminta Kepala Satpol PP Arifin untuk terus berkoordinasi agar hal itu cepat terungkap.

Adapun saat ini, Polda Metro Jaya masih melakukan pemeriksaan terhadap 12 oknum Satpol PP atas kasus dugaan pembobolan bank. Akibat perbuatan mereka Bank DKI mengalami kerugian Rp 32 miliar.[pit]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *