Bocah 5 Tahun di Bekasi Utara Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Mobil

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Peringatan bagi Anda para orangtua untuk lebih waspada memperhatikan anak saat bermain. Apalagi usianya dibawah 7 tahun. Bisa-bisa kejadian tidak diinginkan seperti meninggal terjadi.

Seperti halnya yang dialami bocah 5 tahun berinisial MFA di Kampung Rawabugel, Marga Mulya, Bekasi Utara, yang ditemukan meninggal di dalam sebuah mobil yang sedang diparkir. Bocah nahas ini sempat dicari orangtuanya sebelum akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa.

Baca Juga:

“Pada hari Kamis tanggal 24 Oktober 2019 sekitar pukul 11.00 WIB, telah meninggal dunia seorang anak laki-laki di dalam sebuah mobil (sedan Opel Vectra warna abu-abu) yang sedang terparkir di halaman depan rumah,” ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Marga Mulya Polsek Bekasi Utara Bripka Tukiran mengutip laman pmjnews.com, kemarin.

Dikatakan Bripka Tukiran, dari informasi yang didapat dari orangtua korban, pada pagi sekitar pukul 10.00 WIB, korban sedang bermain di depan rumah. Lalu korban mendekati sebuah mobil yang terparkir di halaman depan rumah dan sekitar pukul 11.00 WIB, ibu korban mencari korban namun tidak ditemukan.

Hingga siang hari, bocah ini belum juga ditemukan, hingga pukul 14.00 WIB, ayah korban menemukan korban di dalam sebuah mobil sedan yang sedang parkir di depan halaman rumah korban dalam keadaan tengkurap. “Kondisi pingsan dan lemas, kedua orangtua korban segera membawa korban ke rumah sakit,” terang Bripka Tukiran.

Meski sempat dibawa ke rumah sakit, sambung Bripka Tukiran, namun nyawa bocah ini tidak terselamatkan. “Sesampainya di rumah sakit, dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia. Diduga korban meninggal dunia akibat terkunci di dalam mobil dan kelelahan serta kekurangan oksigen di dalam mobil,” pungkas Bripka Tukiran.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *