Pilpres

Bocah Pemanjat Tiang Bendera Akhirnya Bertemu Via Vallen

 

Indopolitika.com – Yohanes Andi Gala atau yang akrab dipanggil Jhoni, mendadak viral karena aksinya memanjat tiang bendera saat upacara HUT RI di Kabupaten Belu NTT, tepatnya di pantai Mota’ain, Desa Silawan, pada 17 Agustus kemarin.

Bocah yang duduk di SMPN Silawan kelas 7 ini, keluar dari barisan untuk membantu memanjat tiang bendera akibat tali yang digunakan putus dan tersangkut pada hujung tiang.

Aksi heroik Jhoni ini, mendapat apresiasi dari sejumlah pihak.Mulai dari diundang ke Istana Negara, hingga mendapat beasiswa serta mendapat kesempatan menonton gratis pembukaan Asian Games yang digelar malam ini, Sabtu (18/8).

Saat bertemu dengan Hotman Paris Hutapea, terungkap kalau Joni ngefans berat pada Via. Hotman lantas menyebut nama Via Vallen.

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on Aug 19, 2018 at 3:14am PDT

“Via Vallen, tolong kamu tunggu anak ini suatu saat (nanti) jadi terkenal. Kalau anak ini punya Lamborghini dan berlian, pasti Via Vallen mau nunggu kan,” kata Hotman. Tak disangka Via merespon impian Joni.

“Saya baca komentar di Instagram, katanya Joni anak kecil pemanjat tiang bendera mau ketemu saya,” kata Via di InstaStory. “Intinya, saya mau nemuin Joni hari ini, sebelum saya ke airport. Adakah pihak Joni yang bisa dihubungi team saya?”

Bukan hanya sekedar janji belaka, Via membuktikan dengan menemui Joni. Siswa SMP itu terlihat malu-malu saat duduk bersama Via.

Lewat postingannya, Via juga memuji Joni yang ternyata penggemar MU serta Cristiano Ronaldo seperti dirinya. Via mendoakan agar Joni suatu saat nanti bisa sukses menjadi pemain sepakbola Tanah Air.

Bahkan mereka juga sempat menyanyikan lagu “Sayang” dan bergoyang santai. Joni tertawa dan senang bisa menyanyi bersama Via.

“Wah ternyata joni ini suka @manchesterunited dan suka @cristiano jugaaa 😍😍
Joni ini cita2nya pengen jadi pemain bola, tapi sayang di daerahnya belum ada ssb
Semoga ada yg memfasilitasi joni untuk menjadi pemain bolaa dan nantinya dia bisa gabung di timnas sesuai cita2nyaa
Jonii layak mendapatkannya karena jiwa nasionalismenya yang sangat tinggii 👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻,” tulis Via.

Wah ternyata joni ini suka @manchesterunited dan suka @cristiano jugaaa 😍😍😍 Joni ini cita2nya pengen jadi pemain bola, tapi sayang di daerahnya belum ada ssb Semoga ada yg memfasilitasi joni untuk menjadi pemain bolaa dan nantinya dia bisa gabung di timnas sesuai cita2nyaa Jonii layak mendapatkannya karena jiwa nasionalismenya yang sangat tinggii 👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻

A post shared by Via Vallen 🇮🇩 (@viavallen) on Aug 19, 2018 at 7:22am PDT

(Fat/Fin)

Source

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close