Borong Tiga Penghargaan Sekaligus, Jadi Bukti AirNav Indonesia Komitmen Menjaga Kualitas Pengembangan SDM

AirNav Indonesia (AirNav) baru saja mendapat tiga penghargaan sekaligus yang diberikan First Indonesia Magazine pada pada gelaran malam puncak Human Capital on Resilience Excellence Award (HCREA) 2022. Foto: IST

INDOPOLITIKA.COM – Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia (AirNav) baru saja mendapat tiga penghargaan sekaligus yang diberikan First Indonesia Magazine pada pada gelaran malam puncak Human Capital on Resilience Excellence Award (HCREA) 2022.

Tiga penghargaan tersebut yakni The Best Employee Value & Performance (bintang 4), The Best HR Support on Business Transformation (bintang 4), dan The Best Leadership Development Focus on HC.

Direktur SDM dan Umum AirNav Indonesia, Bagus Sunjoyo mengatakan, jika pencapaian ini sebagai pengakuan dan juga tantangan terkait menjaga kualitas pengembangan sumber daya manusia ke depan.

“Alhamdulillaah. Puji syukur AirNav dapat menyandang gelar pemenang pada ajang Human Capital on Resilience Excellence Award (HCREA) 2022, akhir pekan lalu. Kami meraih penghargaan terbaik di tiga kategori sekaligus,” kata Bagus dalam keterangannya, Jumat (5/8/2022).

Bagus menambahkan, penghargaan ini merupakan bukti bahwa AirNav Indonesia sejalan dengan fokus Pemerintah di arah pengembangan isu global, khususnya dalam hal human capital, yang juga merupakan isu strategis yang diusung dalam rangkaian pelaksanaan G20 tahun ini.

Sebagai instansi dengan mayoritas SDM berusia milenial, AirNav berkomitmen untuk mengoptimalkan segala bentuk kebijakan di bidang SDM, agar potensi-potensi anak muda yang luar biasa ini dapat lebih terekspos dan terwadahi dengan sebaik mungkin.

“Kami sedang dan akan menyiapkan program-program unggulan pemberdayaan SDM dari kalangan milenial dan perempuan untuk dapat menjadi penyeimbang korporasi, terutama dalam hal pengembangan talenta. Program tersebut telah terpetakan dalam rencana jangka panjang Perusahaan, dan diharapkan menjadi awal dari kemajuan AirNav ke depannya,” tandasnya. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.