Bos MPR Lestari Tak Sambangi Megawati, NasDem: Jangan Diframing Macem-macem Dong

  • Whatsapp
Ketua DPP Partai NasDem Ade Irma Chaniago

INDOPOLITIKA.COM- Kemarin pimpinan MPR mengunjungi kediaman Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri. Para pimpinan MPR yang menyambangi kediaman Mega adalah: Ketua MPR Bambang Soesatyo, Wakil Ketua MPR Arsul Sani, Zulkifli Hasan, Ahmad Muzani, Fadel Muhammad, Syarief Hasan, dan Hidayat Nur Wahid.

Dalam barisan pimpinan MPR satu orang pimpinan yang absen yakni; pimpinan MPR dari unsur Partai Nasional Demokrat (NasDem) Lestari Moerdijat.

Berita Lainnya

Absennya Lestari ini memunculkan beragam sepekulasi, diantaranya terkait kemungkinan NasDem terlempar dari partai koalisi pendukung pemerintah.

Menanggapi hal itu, Ketua DPP NasDem Irma Suryani Chaniago menjelaskan, Lestari absen dalam kunjungan ke kediaman Megawati lantaran menggantikan Ketua MPR Bambang Soesatyo membuka acara International Forum for The Advancement of Culture (IFAC).

“Di acara (IFAC) itu Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat memberikan sambutan,” kata Irma saat dihubungi Indopolitika.com, Jumat (11/10/2019).

Irma mengatakan Lestari diminta Ketua MPR Bambang Soesatyo untuk hadir mewakilinya. Ia berharap publik tak mengkaitkan dengan Nasdem akan oposisi.

“Kan sudah jelas kenapa ibu Rerie tidak hadir. Jadi jangan di framing macem macem dong. Dan jangan dikait-kaitkan dengan oposisi,” tandasnya.[sgh]

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *