Ketua PDIP Tangsel Walkout Saat Bos KPUD Sampaikan Sambutan Soal Pilkada

  • Whatsapp
Ketua DPC PDI Perjuangan Tangsel, Wanto Sugito.

INDOPOLITIKA.COM- Launching pilkada Kota Tangerang Selatan diwarnai aksi balik kanan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan, Wanto Sugito dan Sekretaris DPC-nya yang juga DPRD Provinsi Banten, M Toha.

Kegiatan yang dilaksanakan hari ini Senin (9/11) di kampus Universitas Terbuka, Pondok Cabe Tangerang Selatan ini dihadiri ratusan undangan dan peserta dari lintas parpol dan ormas.

Bacaan Lainnya

Ketika dikonfirmasi menanggapi aksi balik kanan saat Ketua KPUD Kota Tangerang Selatan menyampaikan sambutan, hanya dijawab senyuman simpul oleh Wanto Sugito.

Di lokasi acara, dikatakan Wakil Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Selatan Suhari Wicaksono, pelaksanaan kegiatannya kurang mengena dari sisi substansi.

“Diharapkan kedepan kegiatan terkait pilkada harus lebih rapih. Peserta pilkada itukan partai politik, jadi gemanya harus ada. Ini tidak ada. Dari penempatan pimpinan parpol saja tidak ada dalam acara itu. Substansinya tidak kena, banyak yang balik kanan juga,” ujar Suhari, yang juga Ketua Penjaringan Pilkada Kota Tangsel PDI Perjuangan.

Sementara dalam acara tersebut, hadir Walikota Tangsel Airin Rachmi, Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan Abdul Rosyid dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Disarankan Suhari, lebih baik kedepan jika ada pelaksanaan kegiatan besar seperti itu lagi, KPUD Tangsel fokus terhadap substansi acara.

“Fokus saja pada substansi. Dimana peran parpol, lalu peran lainnya dalam pilkada. Launching pilkada hari ini menurut saya kurang sukses dan kurang membangun gairah. Saya tidak tahu tadi diundang atau tidak, kalau bisa, seluruh Ketua RW se Tangsel diundang juga kan mereka akan sibuk juga di pilkada. Mereka bisa berperan sosialisasi ke RT dan lingkungan,” tutup Suhari.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *