Breaking News: Puluhan Lapak Pedagang di Pasar Ciputat Hangus Terbakar

Kebakaran lapak pedagang pasar Ciputat/net

INDOPOLITIKA.COM – Kebakaran lapak pedagang kembali terjadi di Kota Tangsel. Pada Rabu (11/5/2022) petang, puluhan lapak pedagang di kawasan Pasar Ciputat hangus terbakar. Petugas bersama mobil pemadam kebakaran terus berjibaku menjinakkan api.

Informasi yang dihimpun, api mulai membakar lapak pedagang sekitar pukul 16.30 WIB. Kobaran api cepat membesar hingga membuat para pedagang panik hingga lari berhamburan menyelamatkan diri.

Bacaan Lainnya

“Ada ratusan lapak ini mah,” kata Hendrik P, petugas keamanan Pasar Ciputat di lokasi.

Ia menerangkan, lapak pedagang yang terbakar antara lain pedagang ayam potong, daging, sayuran dan sembako. Hingga saat ini, beberapa titik api berhasil dipadamkan. Namun begitu, lokasi lapak yang terbakar masih mengeluarkan uap panas.

“Masih proses pemadaman, karena ini bahan-bahannya mudah terbakar jadi pendinginannya memerlukan waktu,” katanya.

Lapak-lapak yang terbakar kebanyakan berupa bangunan semi permanen. Posisinya berada persis berdampingan dengan gedung baru Pasar Ciputat. Lapak tersebut biasanya digunakan para pedagang daging dan sayuran.

Kepulan api nampak jelas terlihat dari atas flyover yang berada di depan Pasar Ciputat. Banyak pedagang berhamburan berupaya menyelamatkan barang dagangan yang tersisa.

“Semua lapak yang di belakang ludes kebakar, ini yang paling depan jalan kita masih bisa nyelamatin barang-barang,” ungkap Syafri, salah satu pemilik lapak. [Red]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.