BRI Liga 1: PSM ke Puncak Klasemen Usai Pecundangi Persik Kediri

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Saling balas gol mewarnai laga PSM Makassar vs Persik Kediri dalam laga BRI Liga 1 pada pekan ke-4.

Dalam laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Kamis (23/9/2021) tersebut, Juku Eja berhasil mempecundangi Persik Kediri dengan skor 3-2.

Berita Lainnya

PSM membuka keunggulan cepat saat laga baru berjalan lima menit. Adalah Anco Jansen yang mampu mencetak gol setelah memanfaatkan umpan cantik Yacob Sayuri. PSM unggul 1-0.

Persik sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 via Youssef Ezzejjari pada menit ke-33. Pemain berpaspor Spanyol itu melakukan aksi individu dan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang merobek gawang PSM.

Tak butuh waktu lama buat PSM untuk kembali unggul berkat kesalahan lini belakang Persik. Wiljan Pluim sukses membawa Juku Eja unggul 2-1 setelah melepaskan tendangan first time pada menit ke-35.

Youssef Ezzejjari lagi-lagi menjadi momok lini belakang PSM. Ia kembali membawa Persik menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-40.

Pada babak kedua, baik Persik maupun PSM sama-sama menunjukkan tekad untuk mencari gol kemenangan Persik beberapa kali mengancam melalui Youssef Ezzejjari hingga Antoni Putro.

Hingga pada akhirnya, PSM sukses memimpin 3-2 lewat Ilham Udin Armaiyn yang menerima umpan panjang pada injury time. Keunggulan itu berhasil dipertahankan sampai akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, PSM naik ke puncak klasemen BRI Liga 1 dengan 8 poin dari 4 pertandingan. Sementara Persik Kediri bertengger di posisi 10 dengan 4 poin dari 4 pertandingan.[fed]

 

Pos terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *