INDOPOLITIKA.COM – Tokoh pemuda Kota Medan menilai Sultan Djorghi bukan sosok artis biasa seperti pada umumnya. Ada dimensi yang berbeda yang membuat ia layak menjadi anggota DPR RI.

Hal tersebut disampaikan Muhammad Anwar (25), pengusaha muda yang bergerak di bidang properti, Rabu (8/11/2023). Membaca riwayat hidup Sultan Djorghi, Anwar menilai Sultan Djorghi merupakan sosok pekerja keras yang layak jadi teladan dan pemimpin masyarakat.

“Artis terjun ke politik sebenarnya nggak bisa dibilang aji mumpung juga. Bisa juga panggilan jiwa. Tinggal kita lihat latar belakang dia gimana. Seperti Sultan Djorghi ini, yang saya ketahui lumayanlah. Dia berjuang dari bawah dan punya kepedulian,” ungkap Anwar saat ditemui di sekitar kediamannya di wilayah Amplas, Medan.

Anwar kemudian menjelaskan alasannya yang berkaitan dengan profil sang Caleg DPR RI dari Partai Golkar tersebut. Pengalaman dan jejak langkah hidup Sultan Djorghi dipandang unik dan bisa bermanfaat untuk masyarakat luas.

“Dia berjuang dari bawah, jadi kernet bis untuk menyambung sekolah. Ini luar biasa. Sekarang terpanggil untuk menjadi wakil rakyat Sumut di DPR RI. Tentu harus kita sambut baik. Saya dan keluarga mendukung dengan senang hati,” bilang Anwar.

Diketahui Sultan Djorghi maju menjadi Caleg DPR RI pada pemilihan bulan Februari 2024 mendatang. Ia akan bertarung di Dapil Sumut 1 yang meliputi Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, dan Tebing Tinggi. {Red}

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com