Bungkam Soal Jiwasraya, PSI Mingkem jadi Tranding Topik

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Partainya Grace Natalie, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) jadi bulan-bulanannya netizen. PSI yang selalu mengklaim berkomitmen mengawal uang rakyat disindir netizen lantaran bungkam mengenai kasus gagal bayar polis nasabah di PT Asuransi Jiwasraya (Persero).

Tagar PSImingkemSoalJiwasraya menjadi tranding topic di Twitter di perayaan Natal, Rabu (25/12/2019). Tagar ini telah dipakai pada lebih dari 3.300 kicauan.

Bacaan Lainnya

Menggemanya tagar #PSImingkemSoalJiwasraya dipicu oleh sindiran dari politikus Partai Demokrat Jansen Sitindaon kepada kader PSI yang bungkam terhadap kasus defisit PT Asuransi Jiwasraya (Persero), yang tak sanggup membayar polis ke nasabah.

Jansen, dalam cuitan yang diunggah ke Twitter, Selasa (24/12/2019), menantang sikap PSI yang selama ini diketahui berkomitmen mengawal uang rakyat.

“Mana ini suara teman-teman PSI  yang katanya fokusnya kawal uang rakyat di kasus Jiwasraya ini. Agar terbongkar ayo teman-teman kita suarakan. Agar nasib 5 juta nasabah yang jadi korban juga jelas. Dugaan saya ini bukan lagi sekedar kelalaian semata, tapi sudah “perampokan” yang sistematis,” tulis Jansen melalui akun @jansen_jsp.

Cuitan Jansen ini kemudian diunggah ulang oleh warganet. Mereka menambahkan tagar #PSImingkemSoalJiwasraya di sana.

Hastag ini juga dipicu oleh cuitan yang dibuat oleh akun Twitter @Patromax_88 pada Rabu (25/12/2019).

Cuitan itu memperlihatkan video Gubernur Anies Baswedan yang berpidato soal pengelolaan ekonomi yang berkeadilan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Program tangsel jg tlg di pantau..sdh 2 priode walkotnya….Tangsel Tdk ada kemajuan yg berarti…jln2 banyak rusak..dan pelebaran jln tdk ada
    kemajuan…infrastruktur lebih condong ke pengembang2 besar utk property..sertifikasi tanah masih banyak yg amburadul…ukuran2 tdk sesuai..dan shm lama tdk kunjung terbit…dll.