Buntut Undang Pasangan LGBT, Deddy Corbuzier Trending di Twitter

INDOPOLITIKA.COM – Podcaster Deddy Corbuzier ramai diperbincangkan oleh warganet Tanah Air di jagat maya. Hal ini lantaran Deddy Corbuzier mengundang pasangan homoseksual atau LGBT, Ragil Mahardika dan Frederik, dalam podcast atau kontennya.

Konten berbau LGBT itu mendapat banyak kritik dari warganet Indonesia, bahkan Deddy Corbuzier terancam kehilangan belasan juta subscriber YouTube-nya.

Bacaan Lainnya

Tagar “Unsubscribe Podcast Corbuzier” kemudian tranding di media sosial Twitter sejak Senin, 9 Mei 2022.Bahkan, ayah Azka Corbuzier itu telah kehilangan lebih dari 8 juta followers-nya di Instagram, dari 20 juta menjadi 11,1 juta, buntut dari konten LGBT yang ada di podcast-nya.

Sementara berdasarkan pantauan media, Deddy Corbuzier telah kehilangan 100 ribu subscriber YouTube-nya, dari 18,7 juta anjlok ke 18,6 juta.

“Konten yg katanya untuk smart people? @corbuzier are you lost your mind cuma gegara ngejer edsen doang?” kata warganet @zomet13 di Twitter.

“Homo seksual, lesbian, bukanlah suatu takdir bagi seseorang, melainkan hanyalah penyakit yg harus diobati. Hilangkan sifat gampang kagum terhadap sesuatu yg merusak. Lakukan dg benar !! #UnsubscribePodcastCorbuzier,” lanjut @_T0ean_M0eda_.

Kendati demikian, hingga Selasa pagi, 10 Mei 2022, Deddy belum menanggapi soal anjloknya follower serta subscriber-nya tersebut.[dbm]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.