Bupati Maluku Tengah Minta Masyarakat Dukung Istrinya di Pilkada 2024

INDOPOLITIKA.COM – Bupati Maluku Tengah (Malteng) Tuasikal Abu secara resmi meminta masyarakat mendukung istrinya, Amien Ruaty Tuasikal maju di Pilkada 2024 mendatang.

Abua, Bupati Malteng dua periode ini akan mengakhiri masa jabatannya pada 8 September 2022 mendatang. Bupati Abu terus sosialisasikan istrinya yang Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malteng itu akan maju di Pilkada nanti.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan ini bukan pertemuan terkahir seperti ibu Ketua TP PKK bilang. Kalau secara formal yang mungkin, tetapi sehari hari kita tidak mengakhiri tali silaturahmi, karena kita punya rumah ada di kota ini (Masohi). Kota ini punya kenangan sangat indah dan sulit dilupakan,” ungkap Bupati Abua saat kunjungan kerja di Kantor Camat Kota Masohi, Sabtu (4/6/2022).

Bupati Abu mengatakan, dengan pengabdian dirinya selama ini, Insyallah kedepan jika masyarakat di Malteng berkenan, maka pemerintahan di Malteng dapat dilanjutkan oleh istrinya, Amien Ruaty Tuasikal. Karena menurut Abua, kapasitas istrinya tidak diragukan lagi oleh masyarakat Malteng.

“Kalau dilihat dari kapasitasnya, saya rasa ibu-ibu dan bapak-bapak di kabupaten ini tidak meragukan lagi siapa itu ibu Amien Ruaty Tuasikal. Sehingga pada satu waktu ada program-program yang berkelanjutan, maka ibu Amien Ruaty Tuasikal sudah bisa paham akan program kerja mantan Bupati. Jika kemarin-kemarin saya belum menyelesaikan program kerja, maka ibu Amien Ruaty Tuasikal yang akan menyelesaikan program kerja di waktu- waktu yang akan datang,”ujarnya

Karena itu, Bupati Abu meminta dukungan dari masyarakat Malteng agar istrinya maju di Pilkada serentak 2024 mendatang. Bupati Abu juga mengakui banyak hal yang belum diselesaikan, dan setiap perjalanan hingga pembangunan jelas belum sempurna secara keseluruhan.

“Tapi Insyaallah dengan adanya ibu Riaty Tiasikal mudah-mudahan apa yang belum disempurnakan bisa sisempurnakan oleh Ibu Ruaty tuasikal,” tutur Bupati Abu.[dbm]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.