Bupati OKU Timur Fokus Tuntaskan Tugas, Tegaskan tak Maju Pilkada 2020  

  • Whatsapp
Bupati OKU Timur, HM Kholid MD

INDOPOLITIKA.com- Bupati OKU Timur HM Kholid MD mengaku benar-benar ingin mencurahkan seluruh energi dan fikiranya untuk menuntaskan amanat yang diembanya saat ini. Karena itu, dia tidak ingin diganggu dengan isu pencalonan dirinya untuk Pilkada 2020 mendatang, maupun kepetingan politik pragmatis.

“Banyak tugas yang harus saya selesaikan saat ini. Saya sudah tegaskan tidak akan mencalonkan diri kembali pada pilkada mendatang. Saya akan menyelesaikan program yang sudah diagendakan,” katanya.

Muat Lebih

Kholid pun tak mau ambil pusing terkait kemunculan nama-nama yang santer dikabarkan akan bersaing di Pilkada mendatang. Bagi Kholid, siapapun orangnya, sebagai warga Negara tentunya berhak mencalonkan diri, dan tidak ada yang bisa melarang.

Diantara nama santer itu diantaranya Feri Antoni yang saat ini menjabat sebagai wakil Bupati, Faisal Habibur, serta beberapa nama lainnya. “Kalau saya sudah dipastikan tidak akan mencalonkan diri pada pilkada mendatang. Saya akan fokuskan untuk mengabdi kepada masyarakat menjalankan program yang ada,” tegasnya.

Dalam berbagai kesempatan pertemuan, Kholid pun selalu menegaskan kepada masyarakat, terutama yang bertanya apakah dirinya siap maju kembali pada Pilkada nanti? “Disejumlah pertemuan juga saya sudah menyampaikan saya tidak akan mencalonkan diri kembali menjadi Bupati,” tuntasnya.

Seperti diketahui, bBursa pencalonan Calon Bupati OKU Timur mulai bermunculan sejak satu tahun terakhir bahkan partai politik sudah membuka bursa pencalonan bupati.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *