Buruan Daftar, Pemkot Tangerang Buka Lowongan Kerja 355 Pegawai

  • Whatsapp
Tes tertulis calon ASN (ilustrasi)

INDOPOLITIKA.COM – Ada kabar gembira buat mereka yang tengah galau karena belum kerja. Pemerintah Kota Tangerang akan membuka pendaftaran calon Aparat Sipil Negara (ASN) pada pekan terakhir Oktober 2019 dengan jumlah lowongan kerja 355 orang.

Lowongan kerja itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang M Lutfi. Formasi lowongan tersebut, kata Lutfi untuk memenuhi kebutuhan SDM pemerintah pusat. Formasi yang dibuka adalah 109 guru, 101 tenaga kesehatan, 145 pegawai di bidang teknis.

Baca Juga:

Lutfi mengungkapkan, saat ini Pemkot Tangerang membutuhkan banyak tenaga aparatur di berbagai bidang, seperti tenaga kesehatan, tengara pengajar dan tenaga teknis.Sehingga Pemkot Tangerang juga mengusulkan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) sebanyak 800 orang.

Saat ini, kata Lutfi, jumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Tangerang tercatat sebanyak 8.170 orang. Jumlah ini tak termasuk yang sudah memasuki usia pensiun, yakni sebanyak 295 orang.

“Kami membutuhkan formasi guru, medis, dan tenaga infrastruktur,” paparnya seperti dilansir Tempo, Minggu (27/10).

Sebelumnya, Badan Kepegawaian Negara (BKN) memastikan pengumuman seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 tetap dilakukan akhir Oktober 2019. Pengumuman seleksi sebelumnya dijadwalkan pada 25 Oktober 2019. (rma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *