Internasional

Bus Terbalik di Jalan Raya Inggris, 40 Terluka

Bus yang terbalik di jalan raya Inggris (Foto: PA).

Kent: Lebih dari 40 orang termasuk beberapa anak-anak terluka setelah sebuah bus terbalik di kawasan M25 di Kent, Inggris.
 
Tiga orang dibawa ke rumah sakit menyusul insiden di dekat Swanley sekitar pukul 16:00 waktu setempat pada Senin sore 13 Agustus. Sementara puluhan lainnya mendapat perawatan di lokasi kejadian.
 
Rumah Sakit Royal University Princess di Orpington, Kent, sedang dalam sibuk menangani insiden besar, menurut seorang juru bicara.
 
Layanan Ambulans Pantai Tenggara (SECAmb) mengatakan tujuh orang yang cedera dalam kecelakaan itu adalah anak-anak.
 
Dalam suatu peristiwa yang luar biasa, unit lalu lintas Kepolisian Kent kemudian mengumumkan dalam sebuah cuitan bahwa seorang bayi laki-laki lahir di pinggir jalan selama insiden tersebut.
 
"Tidak ada cedera serius dengan gerbong yang terbalik di persimpangan 3 M25," katanya, seperti disitat dari Independent, Selasa 14 Agustus 2018.
 
Kepolisian Kent menyebutkan dalam sebuah pernyataan bahwa petugas telah siaga di lokasi kejadian dan menyarankan pengemudi untuk beralih ke jalur alternatif.
 
"Persimpangan tiga jalan slip di jalur lalu lintas berlawanan arah jarum jam dan jalur satu dan dua saat ini ditutup," kata unit lalu lintas kepolisian.
 
Seorang juru bicara Kent Fire and Rescue Service sebelumnya mengatakan petugas pemadam kebakaran telah menyelamatkan dua orang yang terjebak di dalam kendaraan.
 
Tiga mobil pemadam kebakaran dan "beberapa kendaraan dari tim penyelamat" dikirim "sebagai tindakan pencegahan", tambahnya.

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close