BCA Expoversary 2020 Resmi Dibuka di ICE BSD

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM- BCA Expoversary 2020 resmi digelar dalam rangka memberikan layanan one stop shopping memperingati HUT BCA ke-63 di ICE BSD, Jumat (21/2/2020).

Selama gelaran ini, nasabah dan masyarakat dapat menikmati promo istimewa untuk pembelian kendaraan bermotor, properti, travel, fashion, gadget, hingga makanan dan minuman kekinian dalam satu kesempatan yang sama.

Bacaan Lainnya

Dikemas dengan istimewa, BCA Expoversary 2020 digelar secara terbuka untuk umum dan berlangsung dari tanggal 21 hingga 23 Februari 2020 pukul 10.00-22.00 WIB di Hall 6-10, ICE BSD Tangerang.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, selama 63 tahun BCA berkarya memberikan pelayanan finansial terbaik bagi nasabah merupakan sebuah kebanggaan.

“Tepat di usia ke-63 ini kami mempersembahkan BCA Expoversary sebagai sebuah physical platform yang dapat mempertemukan nasabah setia kami dengan dealer, developer, hingga pengusaha retail terkemuka di Indonesia,” kata Jahja.

Menurut Jahja BCA Expoversary 2020 dilaksanakan serentak di Jakarta, Surabaya dan Makassar. Setiap kota akan menawarkan atmosfer dan promo yang menarik. Untuk merayakan hari jadinya, BCA menawarkan bunga special KPR 4,63 persen eff.p.a. untuk rumah baru dan second, serta bunga spesial KKB 3,63 persenbagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman. Selain itu juga, BCA Travel Service menawarkan potongan harga hingga satu juta untuk pembelian tiket pesawat.

BCA Expoversary yang digelar di ICE BSD melibatkan kurang lebih 17 merek mobil, 17 merek motor, 16 developer terkemuka, ratusan tenant ritel, puluhan tenant food & beverages, dan masih banyak lagi. “Nasabah akan dimanjakan dengan Penukaran Reward BCA dan berbagai diskon menarik jika bertransaksi menggunakan channel pembayaran BCA misalnya Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, Sakuku hingga QRku yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan,” katanya.

“Fun, entertain, dan fresh! Di gelaran ini, para pengunjung seolah dibawa untuk berkeliling kota, konsep desain pameran akan disulap seperti banyak jalan yang ada di ibu kota seperti Bundaran HI, ada pula jalan raya dengan pepohonan, area dengan konsep garage, area KPR dengan konsep perumahan, area Travel Service menyerupai Bandara, hingga area CSR Bakti BCA yang didesain khusus menyerupai Desa Wisata. Kekinian dan instagrammable, cocok untuk generasi millennials jaman now,” paparnya.

Istimewa di tahun ini, BCA Expoversary 2020 menghadirkan booth CSR Bakti BCA yang menyuguhkan spot kekinian dan instagrammable Desa Wisata Bakti BCA. Pengunjung BCA Expoversary akan diajak mengenal lebih dalam keunikan desa binaan BCA yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

“Hampir 22 juta rekening nasabah yang saat ini tercatat memotivasi kami untuk terus memberikan kepuasan kepada nasabah setia. Melalui gelaran BCA Expoversary ini, kami harapkan dapat membangun customer experience yang baik dan memberikan kesan terbaik bagi nasabah tercinta dan masyarakat luas,” tambahnya.[pit]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *