Cak Imin Pede Koalisi Gerindra-PKB Menangi Pilpres 2024

Prabowo dan Muhaimin Iskandar/Net

INDOPOLITIKA.COM – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi menjalin koalisi dengan Partai Gerindra menghadapi Pilpres 2024. Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin percaya diri koalisi ini akan mampu memenangi Pilpres 2024.

Pernyataan itu disampaikan Cak Imin saat berpidato dalam acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Sabtu (13/8/2022).

“Terutama Insyaallah 2024 kita akan rebut kekuasaan untuk kemakmuran dan kesejahteraan Indonesia,” kata Cak Imin.

Cak Imin mengatakan PKB-Gerindra merupakan dua kekuatan politik besar dengan gabungan karakter ideologi yang saling melengkapi, yakni nasionalis dan agamis. Ia mengatakan kedua partai memiliki kesamaan ideologi dan gagasan.

“Kita hari ini dan hari yang akan datang bersama-sama untuk bertekad berdua siap mengatasi persoalan bangsa. Tekad dan kebersamaan ini juga tertuang dalam tekad bersama kita dimulainya pemilu dan tahapan-tahapannya,” ungkap dia.

Menurut Cak Imin kekuasaan merupakan alat paling efektif untuk menghadirkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat bangsa. Ia menyebut penandatanganan kerja sama Gerindra dan PKB dilandasi komitmen dan tekad kuat untuk membawa kemajuan.

“Perlu saya teguhkan di sini kebersamaan PKB dan Gerindra adalah tekad kita mewarisi pendiri bangsa untuk memajukan dan memakmurkan bangsa Indonesia sekuat tenaga. Saya yakin dan optimistis kebersamaan kita hari ini mengukir sejarah Indonesia masa depan yang lebih damai, tentram yang lebih adil dan makmur sejahtera,” tutur dia.[CHE]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.