Daerah

Caleg DPRD Provinsi Kepri Muhammad Fikri Ajak Anak Muda Jauhi Sikap Hedonis

Kepulauan Riau — Perkembangan zaman yang kian modern tak jarang menghadirkan pola hidup baru bagi masyarakat. Namun jika tidak hati-hati, modernitas bisa melahirkan sikap hedonis, yakni sikap gemar bersenang-senang secara berlebihan.

Demikian dikatakan Muhammad Fikri, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) periode 2019-2024 dari Partai Kebangkitan Bangsa (Bangsa). Fikri yang maju di Daerah Pemilihan (Dapil) Kepri 6 yang meliputi Kecamatan Bulang, Galang, Nongsa, dan Sei Beduk ini menilai sikap hedonis sering dialami terutama pada anak muda.

“Usia remaja yang akrab dengan masa pencarian jati diri membuat mereka mudah terpengaruh hal baru. Dalam kondisi seperti inilah mereka ingin mencoba hal tersebut,” ujar Muhammad Fikri, di Kota Batam, Minggu (14/10/2018).

Di saat seperti itu, ditambah lagi perkembangan zaman yang kian modern, serta teknologi informasi juga begitu terbuka, mudah bagi mereka untuk terkena pengaruh sikap hedonis. Apalagi anak muda yang tinggal di kota-kota besar.

“Saya mengajak kawan-kawan semua untuk menjauhi hal tersebut. Gaya hidup seperti main ke diskotek dan sebagainya akan membawa kita pada krisis jati diri,” pungkas pemuda asal Batam ini. (ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close