Caleg Golkar Sultan Djorghi Didoakan Lolos jadi Anggota DPR RI, Warga Sumut: Semoga Menang  

Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 dari Partai Golkar, Sultan Djorghi saat menyambangi masyarakat. Foto: istimewa

INDOPOLITIKA.COM –  Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar, Sultan Pasha Djorghi makin intens menyambangi masyarakat Sumatera Utara (Sumatera Utara) khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Utara 1.  

Selama turun mendengarkan aspirasi masyarakat, Caleg Golkar nomor urut 10 itu selalu disambut antusiasme masyarakat setempat. Sultan sendiri tak menyangka dirinya bakal disambut hangat warga Sumut.  

Sejumlah lokasi yang sudah didatangi Caleg DPR RI dengan tagline ‘bukan artis biasa’ ini antara lain Desa Kesatuan Dusun II Kp. Padang, Serdang Bedagai, Desa Pasar Baru, Desa Sei Bamban. 

Kemudian Sultan juga menyambangi masyarakat Kota Tebing Tinggi dan Desa Larang Tengah Dusun Dua Kelapa Satu, Kecamatan Serbajadi. 

Selama kunjungan sosialisasi dan mendengarkan aspirasi masyarakat, ayah dari Aquene Aziz ini selalu disambut hangat. Bahkan tak jarang terlihat emak-emak mengelap keringat di pipi hingga leher sang artis itu, menggunakan tisu. 

Sebagai sosok yang sudah puluhan tahun berkecimpung sebagai publik figur, Caleg Partai Golkar nomor urut 10 tersebut, tampak akrab berdiskusi dengan masyarakat hingga meminta doa dan dukungan agar dirinya bisa lolos jadi anggota DPR RI.  

Disambut hangat warga Sumut, Sultan mengaku tidak menyangka antusias warga menyambut dirinya.  

“Saya tak menyangka antusias masyarakat Sumut khususnya di Medan, Deliserdang, Serdangbedagai dan Tebingtinggi begitu luar biasa terhadap saya. Kemarin saat turun ke beberapa kecamatan di Medan antusias ibu-ibu juga begitu luar biasa,” ucap Sultan Djorghi, dalam keterangannya, kemarin.  

Meski begitu, Sultan memohon dukungan dari masyarakat Sumut agar ia bisa dipilih menjadi anggota DPR RI dari Dapil Sumut 1 ini. 

“Mohon dukungannya biar saya bisa berbuat untuk masyarakat Sumut dengan mengawal pembangunan di pusat. Mudah-mudahan saya bisa menyampaikan aspirasi-aspirasi dari bapak/ibu sekalian,” ujarnya. 

Salah seorang masyarakat di Desa Kesatuan, Irna Wati (50) mengungkapkan bahwa pihaknya tidak menyangka bisa dikunjungi artis sinetron tersebut.  

“Siapa yang nyangka artis datang ke desa kami. Mudah-mudahan Pak Sultan bisa menang dan berbuat untuk masyarakat Sumut,” ucap ibu rumah tangga tersebut. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *