DaerahPartai Golkar

Caleg Partai Golkar Benny Martha Benyamin Tatung Dapat Dukungan Dari Warga Kabupaten Muara Enim

Muara Enim — Semangat masyarakat dalam menyongsong Pemilu Legislatif (Pileg) sering terlihat sepi dibanding ramainya sambutan terhadap perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres).

Pileg seperti kalah pamor dibanding Pilpres. Banyak pihak beranggapan ini akibat dari kedua Pemilu penting itu diselenggarakan secara serentak, yang untuk pertama kalinya dilaksanakan pada April 2019 mendatang.

Namun keheningan itu nampaknya tidak terjadi di Desa Pagar Gunung, Kecamatan Lubay, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel). Berbagai elemen masyarakat berkumpul menyatakan dukungannya pada Caleg DPR RI, yakni Benny Martha Benyamin Tatung, pada Kamis (29/11/2018) sore kemarin.

“Kami menyambut baik majunya Pak Benny Tatung. Jarang ada calon DPR RI menjemput bola ke akar rumput seperti ini. Acara diskusi semacam ini sangat baik untuk menyerap aspirasi masyarakat. Kami sukarela mendukung beliau dalam Pileg nanti,” ujar Johan, salah seorang peserta, menanggapi gerakan yang diiniasi oleh tim Caleg dari Partai Golkar tersebut.

Johan yang juga tokoh masyarakat Desa Pagar Gunung berharap forum tersebut rutin dilakukan guna mencerdaskan masyarakat. Bersama masyarakat yang hadir, ia semakin mantap mendukung Benny Tatung setelah mendengar paparan visi misi dan latar belakang mantan Ketua Tim Penerbit Buku Sumsel Membangun tersebut.

“Masyarakat harus cerdas, jangan kita korbankan waktu 5 tahun kita hanya karena rupiah yang tidak seberapa, kita harus mengutus wakil rakyat baru dengan memilih calon yang baru dan tepat,” pungkas Johan.

Acara dihadiri puluhan orangtua maupun anak muda. Diskusi ditanggapi antusias oleh masyarakat dengan berbagai tanggapan. Antara lain menyangkut juga soal pembangunan rumah ibadah.

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close