Camat Kemiri Harap 50 Program Prioritas Usulan di Musrenbang Terwujud  

INDOPOLITIKA.COM – Camat Kemiri Hendarto mengungkapkan, fokus 50 program prioritas pembangunan berkaitan dengan peningkatan pembangunan sumber daya manusia dan peningkatan perekonomian masyarakat.  

Selain itu, peningkatan pembangunan infrastruktur berwawasan lingkungan. Saat diskusi juga terdapat beberapa usulan tambahan dan akan disaring lagi.

“Sebelumnya kami telah melakukan musyawarah bersama perangkat desa. Dari musyawarah tersebut ada 50 program prioritas yang saat ini telah disampaikan dan diterima oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda),” ujarnya. Jum’at (26/1/2024). 

Hendarto berharap usulan yang telah disampaikan bisa diterima dan diproses oleh Bappeda agar menjadi program prioritas. Selain itu, ia meminta kepada seluruh pemangku kepentingan agar terus mendukung usulan ini sampai terealisasi. 

“Saya berharap dengan musyawarah yang sudah dilakukan bersama-sama ini bisa menjadikan Kecamatan Kemiri sebagai kecamatan yang memiliki masyarakat mapan dan terhindar dari kemiskinan ekstrem di tahun 2025,” harapnya. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *