Camat Mekar Baru Tangerang Pimpin Penyaluran Bantuan Korban Gempa Bumi Cianjur

Forum Organisasi Kecamatan Mekar Baru salurkan bantuan untuk korban gempa bumi Cianjur

INDOPOLITIKA.COM – Forum Organisasi Kecamatan Mekar Baru salurkan bantuan untuk korban gempa bumi Cianjur, proses penyaluran tersebut dipimpin langsung oleh Camat Mekar Baru Miftah Shuritho, Senin (28/11/2022).

Bantuan tersebut dikumpulkan dari hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh Forum Organisasi Kecamatan Mekar Baru yang terdiri dari KNPI, PMI, Karang Taruna, TBM, KOK, Pramuka, Paskibra, Terumbu Banten, Redkar, Tagana, UPZ Mekar Baru, Posraya Kabupaten Tangerang, PGRI Mekar Baru, Puskesmas Mekar Baru, KUA Mekar Baru, serta didukung oleh Para Kepala Desa dan Pemerintah Kecamatan Mekar Baru.

Gempa Bumi yang melanda Cianjur pekan lalu mengakibatkan kerusakan yang cukup parah, termasuk Kecamatan Cugenang merupakan salah satu area yang merasakan dampak cukup parah akibat bencana tersebut

Miftah berharap kondisi dan situasi dapat segera berangsur normal sehingga warga dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

“Bantuan ini hasil dari penggalangan dana yang dilakukan oleh Forum Organisasi Kecamatan Mekar Baru kondisi dan situasi dapat segera berangsur normal sehingga warga dapat kembali beraktivitas seperti biasa,” katanya seraya menyerahkan bantuan secara simbolis di salah satu oosko bencana yang ada di Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Dalam penggalangan dana yang dilakukan oleh forum Organisasi Kecamatan Mekar Baru terkumpul beberapa paket sembako yang kemudian diserahkan kepada masyarakat Cianjur yang terkena dampak musibah gempa bumi.

“Kami dari Forum Organisasi Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan masyarakat yang sudah membantu dalam penggalangan dana, hari ini kita salurkan bantuan ini kepada masyarakat di Cianjur,” pungkasnya. [rif]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *