Cantik, Seksi, Dermawan Lagi! Angelina Jolie Sumbang $1 Juta Untuk Anak-anak Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Artis cantik, Angelina Jolie. (Getty Image)

INDOPOLITIKA.COM – Aktris cantik dan relawan kemanusiaan yang dikenal dengan sebutan si “bibir seksi”, Angelina Jolie baru-baru ini dikabarkan menyumbangkan uang senilai $1 Juta dolar untuk anak-anak yang terkena dampak Covid-19.

Jolie yang cukup terkenal dengan perannya sebagai “Lara Croft” dalam Film laris, Tomb Raider itu memberikan sumbangan itu melalui No Kid Hungry, sebuah organisasi sosial khusus anak-anak.

Bacaan Lainnya

“Pada minggu ini, lebih dari satu miliar anak tidak bersekolah di seluruh dunia karena penutupan terkait dengan coronavirus,” kata mantan istri Brad Pitt itu, dalam sebuah pernyataan dikutip indopolitika.com, di laman instyle.

“Banyak anak-anak bergantung pada perawatan dan nutrisi yang mereka terima selama jam sekolah, termasuk hampir 22 juta anak-anak di Amerika yang mengandalkan dukungan makanan. No Kid Hungry melakukan upaya tegas untuk menjangkau sebanyak mungkin anak-anak itu,” tambahnya.

Menurut People , pemeran Mrs Smith dalam film Mr and Mrs Smith juga telah memberikan sumbangan kepada Badan Pengungsi PBB, dan mengirim dukungan ke sekolah-sekolah yang didanainya di Afghanistan, Kamboja, Kenya dan Namibia untuk memastikan mereka masih dapat membantu siswa belajar selama pandemi.

Saat ini ia mendanai 10 sekolah di Kamboja melalui Yayasan Maddox Jolie Pitt, yang didirikan atas nama putra sulungnya, serta sekolah Angelina Jolie untuk anak perempuannya di Kenya dan dua sekolah lainnya untuk anak perempuanbya di Afghanistan.

Dengan penutupan sekolah di seluruh negeri karena kekhawatiran tentang COVID-19, jutaan anak sekolah yang mengandalkan makan siang di sekolah untuk makan sudah kelaparan. No Kid Hungry mengatakan mereka telah mendistribusikan $ 2 juta kepada 78 organisasi di 30 negara bagian di seluruh negeri dan mengeluarkan dana bantuan darurat baru untuk distrik sekolah, bank makanan dan organisasi komunitas yang memberi makan anak-anak secara nasional.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *