Capres

Capres Aburizal Bakrie Diapresiasi Positif Pengguna Media Social

Memasuki masa tenang, apresiasi para pengguna twitter, khususnya terhadap Capres Golkar, Aburizal Bakrie (ARB), masih tergolong cukup positif. Meskipun tetap masih ada yang mengkritisi, namun ada juga yang memandang Ketum Golkar tersebut pantas menjadi Capres.

Praktisi Pemenangan Pemilu dari Konsep Indonesia (Konsepindo), Budiman, menyatakan pandangan positif tersebut tidak hanya dialami ARB. Capres Jokowi dari PDIP dan pendukung PKS juga menjadi sorotan.

“Ini memang sedang terjadi pemanfaatan sosial media untuk dukungan politik,” kata Budiman, Senin (7/4).

Berdasarkan pantauannya, pada masa tenang, Capres ARB tetap menjadi sorotan pengguna twitter. Salah satunya pemilik akun @habib_alatas. Dalam postingannya, dia memaparkan sejumlah alasan kenapa harus memilih ketua umum Golkar itu sebagai calon presiden.

Salah satunya ARB dinilai sebagai tokoh yang tidak lagi berpikir tentang kepentingan diri dan keluarganya. Segala kebutuhan hidupnya sudah terpenuhi. Tak ada lagi yang perlu dipikir soal kesejahteraan keluarga.

“Sehingga ia mustahil memburu kekayaan kala berkuasa. Mustahil KKN,” ucap Habib dalam postingan twitternya.

Kemudian, ARB juga dinilai hanya tinggal mengabdi pada bangsa. Kepentingan pribadi ARB sudah selesai. ARB sebenarnya tidak ingin maju sebagai capres. Hanya saja, dengan blusukan ke bawah, dia kemudian merasa prihatin dengan kondisi bangsa. (*/ip)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close