Capres

Capres Golkar Sesuai Amanat Rapinmas

 Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (DPP Golkar) Bidang Organisasi H. Mahyudin menegaskan, Aburizal Bakrie (ARB) menjadi satu-satunya calon presiden yang akan diusung pada Pemilihan Presiden 2014 Juli mendatang.

“ARB akan menjadi satu-satunya yang diusung untuk Capres Partai Golkar sesuai amanat hasil Rapimnas Partai Golkar 2013,” kata Mahyudin , Senin [14/04] .

Hal itu ditegaskan Mahyudin saat dikonfirmasi terkait pernyataan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung yang mengusulkan agar Capres ARB dievaluasi karena dinilai gagal mencapai target Pemilu Legislatif yakni hanya 15 persen bukan 26 persen sesuai Rapimnas.

Menurut Mahyudin keputusan ditetapkannya ARB sebagai Capres sudah melalui mekanisme yang benar yaitu Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar yang dihadiri DPD Partai Golkar Tingkat Kabupaten/Kota, DPD Partai Golkar Tingkat Provinsi dan DPP Partai Golkar.

Sehingga yang bisa melakukan evaluasi itu tentu juga ada mekanisme yakni melalui Rapimnas. Tapi sampai sejauh ini tidak ada rencana DPP untuk melakukan evaluasi Capres ARB. Bahkan saya juga monitor belum ada daerah yang memberikan pernyataan terkait evaluasi ARB. “Jadi saya tegaskan Golkar hanya akan mengusung ARB sebagai Capres. Sedangkan pernyataan Akbar Tanjung itu pribadi beliau,” tegasnya (ant )

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close